Friday 14 March 2014

5 Game Android Terbaik Bulan Februari 2014

Info Unik Terbaru | Teknologi | Game | Android
5 Game Android Terbaik Bulan Februari 2014 – seiring berkembangnya zaman semakin besar teknologi yang di ciptakan maka dari itu berbagai macam-macam teknologi bermunculan. Seperti halnya game dimana semakin berkembangnya zaman semakin banyak jenis dan grafik yang semakin bagus juga. Sehingga kita tidak mudah cepat bosan dalam memainkan game – game yang terdapat di internet. Karena banyak variasi – variasi game yang di tawarkan.
game terbaik 2014
disini saya akan membahasnya beberapa game terbaik bahkan ada game yang sedang trend di dunia yang saya ambil dari beberapa media masa yang sedang membincangkan game – game android yang wajib di coba untuk anda yang menggunakan ponsel smartphone android. Tidak hanya populer saja yang saya bahas di sini melainkan jalan gamenya pun juga sangat baik dan patut di coba. Selain itu untuk masalah grafiknya beberapa game ada yang masih menggunakan desain retro. Seperti halnya konsol nitendo. Seperti apa saja game – game terbaik di bulan februari 2014 ini ? Yuk mari kita simak ulasannya.

Flappy Bird

flappy bird
mungkin semua orang sudah tahu tentang game ini. Karena game flappy bird ini sedang trend di dunia. Walaupun dengan grafik retro tetapi game ini mampu membuat pemain gamenya menjadi kesal. Seperti game dulu yang pernah menjadi trend di dunia hanya saja gamenya berbeda jenis gamenya. Game yang membutuhkan 2 – 3 hari dalam membuatnya ini sukses membuat orang menjadi kesal.
download di google play – gratis

Plants Vs Zombie 2

plants vs zombie 2
game defender yang satu ini wajib untuk kalian pasang dan anda mainkan di ponsel android kalian. Karena game ini sangat populer sekali seperti versi yang terdahulunya game plants vs zombie ini pernah booming dan makin banyak yang memainkannya. Selain itu game ini memang sangat enak untuk di mainkan apalagi jika anda seorang yang menyukai strategi. Mungkin game plants vs zombie ini sangat cocok untuk anda.
download di google play – gratis

FIFA 2014

fifa 2014
untuk para bola mania mungkin aplikasi ini wajib untuk anda install dan mainkan. Karena game ini merupakan game sepak bola yang terbaru. Sehingga anda dapat memainkan tim sepak bola favorit anda. Dan di dalam timnya sama seperti di pertandingan sepak bola dunia 2014.
download di google play – gratis

Real Racing 3

real racing 3 2014
nah kalau game ini cocok buat kalian yang suka dengan balapan motor. Dan buat anda yang suka mengkoleksi mobil-mobil mewah tetapi hanya saja dalam impian. Gameplay dari game real racing 3 ini sangat bagus sekali. Selain itu graffiknya juga bagus hampir mirip aslinya. Sehingga anda memainkan gamenya akan lebih terasa menjadi lebih nyata.
download di google play – gratis

Dead Trigger 2

dead trigger 2 2014
game fps ( first person shooter ) yang terbaik menurut situs agitoz.com. Karena game ini dimana anda akan tertantang nyali anda untuk membunuh zombie – zombie yang ada di game dead trigger 2 ini. Dan anda perlu menyiapkan hati yang kuat karena banyak zombie – zombie yang akan menyerang anda.
download di google play – gratis
Sumber: agitoz.com

No comments:

Post a Comment